Dreaming in حلالا way. . .

Halaman

Cari Blog Ini

Apa sih artinya?

Jumat, 10 April 2015

Sebuah Penghargaan



Alhamdulillah punya kesempatan untuk menulis lagi,
 Lagi-lagi Tulisan ini berawal dari sebuah memori sederhana penuh rasa.

Hati yang berdebar masih mengiringi jari-jariku yang lincah menari di atas keyboard lama.
Sunggingan senyum ini masih nampak di setiap memori yang berlalu baru saja.
Sebuah memori sederhana yang membuat perasaanku luluh seketika
Sebuah memori berupa tulisan denotatif yang sangat dimengerti maknanya.

Sebuah tulisan dari salah satu pemimpin sekaligus inspirasiku dalam berorganisasi.
Bisakah kalian membayangkan bagaimana rasanya ketika sifat – sifat kalian dipuji oleh mereka yang kalian hormati?
Aku dapat menebaknya..
Terharu, bahagia, bangga?
Tapi hati yang tak berhenti berdebar ini menjadi jawaban yang paling tepat
Untuk menggambarkan sebuah debaran tanpa makna.

Sebuah tulisan mengenai penghargaan terhadap sifat-sifat buruk.
Apakah hal itu bisa dipercaya?
Apa manfaat dari sifat buruk hingga mereka dapat dihargai?
Aku juga tak mengerti,
Aku hanya manusia yang hina tanpa kelebihan yang berarti
Tapi mengapa sifat yang ku anggap buruk itu malah kau puji?
Sifat buruk yang ingin sekali kusingkirkan jauh - jauh
Tapi, Apakah aku akan tetap menghilangkannya meskipun pujian itu justru datang untuknya?

Sekalipun pujian itu bukan untukku, tapi aku sudah sangat berbahagia..
Tidakkah kau mengetahui betapa bahagianya aku?
Hatiku yang masih tak berhenti berdebar inilah yang menjadi penandanya

Aku pun penasaran, sama sepertimu
Penasaran mengenai seseorang yang kau kagumi akan sifatnya, bukan?
Seseorang yang memiliki sifat sepertiku.

Ah, aku terlalu tinggi berkhayal
Mana mungkin 'seseorang' itu aku?
Tidak Mungkin! Sangat Tidak Mungkin!
Yang pasti aku sudah cukup bahagia dengan penghargaanmu
Terlepas seseorang itu bukan diriku
Yang terpenting sifat-sifatku pun sudah berada pada dirinya
Namun, Apakah aku juga mendapat penghargaan yang sama sepertinya?


--Untukmu,
Inspirasiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar