Dreaming in حلالا way. . .

Halaman

Cari Blog Ini

Apa sih artinya?

Minggu, 14 Agustus 2016

Lemah



Aku hanya manusia yang teramat lemah.
Aku tidak mengerti, mengapa kalian menjauh.
Apakah aku sangat tidak berarti?
Apakah aku berbeda?

Sejujurnya aku lelah. Aku hanya manusia dengan kenangan pahit dengan seseorang yang kalian anggap berarti bagi kalian. Seseorang yang kalian anggap selalu ada saat kekasih pergi, seseorang yang selalu menghibur saat peluh dan lesu menghampiri. Aku yakin kalian tahu siapa ‘seseorang’ itu

Dan aku berada dalam posisi ini sekarang. Posisi yang lemah tak berdaya. Mengapa satu per satu dari ‘seseorang’ itu pergi?
Mengapa mereka pergi ketika ada orang baru yang hadir?
Mengapa mereka menjauh saat aku hadir?
Ah, mungkin aku terlalu percaya diri. Mungkin aku telah menganggap kalian berarti lebih dari seorang teman, tapi ternyata tidak untuk kalian. Maaf aku tidak seasyik mereka, maaf aku bukan penghibur apalagi penasihat yang baik, dan maaf aku membosankan.

Tetapi apakah hal itu menjadi alasan kalian pergi? Bukankah sejati itu akan menerima apa adanya, bukankah sejati itu akan selalu ada, apapun kondisiku?

Ah, apakah aku salah selama ini?
Tolong jangan sampai dugaanku benar.
Jangan sampai kalian hanya menganggapku sekedar teman biasa, tidak lebih.

Mungkin iya, mungkin aku terlalu berharap lebih untuk menganggap kalian menjadi ‘seseorang’ itu. Taukah kalian? Aku terlalu lemah untuk merasakan kesakitan yang sama. Aku terlalu lemah untuk merasakan kehilangan yang sama. Sejatinya, aku menunggu hadirnya seseorang yang dapat menghibur hati ini, mengisi kekosongan di relungnya

Aku menunggu mereka. Apakah mereka akan hadir?

Ya ALLAH, Apakah Engkau akan memberikan ‘seseorang’ itu untukku?
Apakah Engkau juga menyiapkan ‘seseorang’ di surga kelak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar