Dreaming in حلالا way. . .

Halaman

Cari Blog Ini

Apa sih artinya?

Senin, 01 Mei 2017

Memperkirakan `mu`


Seperti apa dirimu?
Aku tak sanggup lagi membayangkanmu berada di masa depanku.

Semakin ku melihat sosokmu,
Semakin diri ini menciut dalam gelap kalbu.

Ah. Rasanya, tak pantas lagi membayangkanmu,
Membersamaiku.

Apakah ini?

Bayangan – bayangan tentang indahnya rumah dan kehidupan denganmu,
Memudar seketika

Aku tak pantas lagi membayangkan sosokmu hadir melengkapi kehidupan yang kuidam-idamkan itu
Kehidupan yang aku harap menjadi awal tangga-tangga surga itu tercipta.

Aku yang semula membayangkanmu menjadi pemimpin dan pembimbingku,
Menyerah seketika

Karena sejatinya, aku tak pantas bersanding denganmu
Sama sekali tak pantas

Bisa-bisanya diri ini?
Berani-beraninya diriku membayangkan sejauh ini?

Sudahlah, bagaimana cara menghapusmu?
Tapi hingga sekarang pun tak bisa

Aku hanya bisa merelakanmu
Bersama bidadari-bidadari surga sesuai angan-anganmu

Bukankah pangeran surga sangatlah tepat bersanding dengan bidadari surga?

Memangnya siapa aku?
Bisa-bisanya memasang-masangkan aku dan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar