Dreaming in حلالا way. . .

Halaman

Cari Blog Ini

Apa sih artinya?

Senin, 13 Februari 2017

Tentang Usia



Ya, cinta anak muda memang selalu menarik untuk dibahas,
Bagaimana tidak?
Masa muda adalah masa terindah untuk menyemikan angin-angin cinta itu di sekeliling kita

Tak terkecuali dengan para pujangga cinta yang selalu mengukir makna cinta di dalam prosa-prosa mereka
Bait-bait tulisan itu terasa indah jika sampai membahasnya

Namun jangan sampai tulisan-tulisan itu menyimpang dari hakikat cinta yang sesungguhnya
Jangan sampai cinta diperlakukan sembarangan hingga menimbulkan fitnah bahkan dosa
Jangan menjadi anak muda yang dibuat mabuk oleh cinta yang kau buat-buat sendiri
Kau khayal-khayal sendiri keberadaannya tanpa kau ketahui makna hakikinya

Itulah cinta masa lalu
Hakikat cinta yang anak muda maknai
Entah benar atau salah
Entah tepat atau malah menyimpang
Yang ada di pikirannya hanyalah menyemai cinta itu seperti yang dilakukan semua orang pada umumnya

Namun tidak lagi pada masa ini.
Pada masa dimana aku tak lagi muda,
Masa dimana aku tidak membutuhkan semua lika-liku cinta bersarang dihidupku

Ah sudahlah…
Apa alasanku menulis bahasan ini?
Toh aku belum pernah merasakan ikatan masa muda yang belum halal itu
Dan insyaallah aku tidak akan menciptakan ikatan itu sebelum ikatan yang sah bernama pernikahan.

Karena sejatinya bukan cinta itu yang aku rindukukan
Melainkan, cinta sejati yang mampu menuntunku menggapai Surga bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar