Dreaming in حلالا way. . .

Halaman

Cari Blog Ini

Apa sih artinya?

Senin, 13 Februari 2017

Tentang Ketulusan



Ada  yang menjadi topik hangat pembicaaraan akhir-akhir ini
Mayoritas orang di sekitar tentu sering membicarakan tentang pernikahan

Ya, tentang peristiwa dimana dua insan yang awalnya tak saling kenal, melingkarkan tangan dan kemudian mengucap janji suci untuk bersama
Aku tak mendustai bahwa itulah peristiwa yang indah dan sangat dirindukan oleh semua orang.
Siapa yang tak ingin menjalani hidup bersama orang yang dicintainya?

Namun, Aku ingin bertanya,
Apakah hakikat mencintai itu?
Mengapa dia memilihmu untuk dicintai?
Mengapa tidak orang lain?

Apakah karena rupa? Harta? Atau kecerdasan?
Aku belum memahami sejauh ini, dan aku ragu
Apakah ada ketulusan di dalamnya?

iIka ada, apakah makna darinya?
Apakah ketulusan bisa diukur sesegera mungkin?
Jika tidak, lalu apa tujuan pernikahan itu?

Bukankah keputusan untuk mencintai orang lain, bukanlah tentang semua duniawi
Namun tentang hati.

Ya, bukankah kau juga sering menuliskan prosa-prosa tentang segumpal daging ini?
Tak jarang kau melibatkan kata tulus di dalamnya

Aku harap ketulusan yang menjadi alasanmu untuk mencintai seseorang,
Ya aku harap itu.

Ingat! perkara mencintai tidaklah pernah sederhana..

 Dan,

Aku harap menemukanmu
Seseorang yang tulus mencintaiku…
Apa adanya diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar