Dreaming in حلالا way. . .

Halaman

Cari Blog Ini

Apa sih artinya?

Sabtu, 16 Mei 2015

Kesepian



Ah, Mengapa kesepian selalu hadir dengan mudahnya?
Aku tak tahu mengapa perasaan ini muncul kembali. Sebuah perasaan yang seharusnya kukubur jauh-jauh selama ini. Aku sudah mulai membuka diriku bersama mereka, namun mengapa perasaan yang sama masih muncul?

Adakah yang salah dengan diriku? Entah mengapa, aku selalu merasa ada tatapan sinis itu dari mereka, orang-orang terdekatku pun. Mungkin hanya perasaanku saja,

Ah, tapi mengapa sangat kuat terasa?

Bukankah kita sudah saling mengenal hampir 1 tahun. Bukankah waktu yang tidak singkat untuk saling memahami satu sama lain? Tapi, mengapa aku tidak bisa sedekat dengan yang lainnya? Mengapa aku tidak dapat bercanda dan berbaur dengan ringannya?

Mengapa aku selalu merasa sepi, ketika kalian dengan senangnya bercanda satu sama lain?
Mengapa aku seperti sendiri, saat kalian sibuk berbincang membahas berbagai acara?
Mengapa aku seperti menjelma menjadi bayangan yang sangat mengganggu ketika aku bergabung?

Ah, mungkin aku harus selalu mengintropeksi diri. Aku sadar, masih banyak kepribadian buruk yang melekat sehingga tidak membuat mereka nyaman. Ya, aku sadar. Aku seharusnya sadar dan ikhlas menerimanya. Maaf telah mengecewakan kalian.

Namun, ijinkan aku menjadi salah satu anggota yang hidup tanpa kecanggungan dalam keluarga yang sangat kucintai ini. Ijinkan hati kalian untuk menerima keberadaanku, berilah senyum dan tatapan yang sangat kuidam-idamkan tersebut. 

 aku sayang kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar