Dreaming in حلالا way. . .

Halaman

Cari Blog Ini

Apa sih artinya?

Selasa, 25 Juli 2017

Pilih Pilihan yang Mendekatkan KepadaNya





Mungkin pernah suatu saat kita dihadapkan pada beberapa pilihan yang sulit untuk diputuskan.
Apakah kita harus memilih sesuatu yang mungkin terasa sulit dan penuh rintangan untuk mencapainya. Atau memilih pilihan yang mudah namun tak sesuai dengan harapan kita.
 

Ada yang memilih pilihan ke 2. Ya, mungkin mereka beranggapan bahwa lebih baik berada pada zona nyaman yang sudah diketahui pasti akhirnya daripada memperjuangkan sesuatu yang nyata2nya sudah sulit dicapai sejak awal serta belum tentu berakhir dengan keberuntungan, walaupun sebenarnya pilihan itulah yang sesuai hati kita.
 

Tapi ingatlah satu hal, yaitu pilih pilihan yang mendekatkan kepadaNya.
 

Mungkin orang yang memilih pilihan pertama dianggap sebagai orang yang tidak masuk akal, bagaimana bisa memilih sesuatu yang susah di awal dan belum tentu berakhir bahagia. Namun perlu diingat, bukankah sesuatu yang menurut kita susah dicapai itulah yang menyebabkan diri kita akan lebih banyak meluangkan waktu untuk mendekat kepadaNya, berharap agar Allah mempermudah segala urusan kita? Bukankah tidak ada daya kekuatan dan pertolongan apapun melainkan dari ALLAH datangnya?
 

Jadi, jangan ragu untuk memilih pilihan yang mendekatkan kepadaNya, apapun tantangan yang akan dihadapi. Karena ALLAH pun akan selalu bersama orang2 yang selalu mendekat kepadaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar